Senin, 03 Oktober 2011

Yesung Akan ‘Segera’ Wamil?

Yesung Akan ‘Segera’ Wamil?


Ayah Yesung berkata belum ada konfirmasi atas berita ini, tapi Yesung harus pergi tahun depan atau tahun berikutnya.
Dan yang paling mengkhawatirkan, apakah dia akan menjadi tentara aktif atau tidak. Ayahnya berkata kalau dia harus menjadi tentara level 1  atau 2 seperti Heechul, melakukan pelayanan masyarakat, melakukan pelatihan dasar selama 1 bulan dan melakukan pelayanan di Seoul.
Ayahnya berkata demikian bukan tanpa alasan, coba kita ingat kembali. Dulu dia pernah memiliki penyakit ginjal/batu ginjal di tahun 2005, lalu dia bermasalah dengan leher dan punggungnya setelah jatuh dari panggung KBS, dan sepertinya menjadi lebih serius saat dia jatuh lagi di Dream Team bulan lalu. Dan dia memerlukan rehabilitasi untuk menyembuhkannya. Dan sudah pasti ia akan menjadi tentara level 1 atau 2.
Selain Yesung, Leeteuk yang juga menderita enteritis kronis. Dia pernah mengatakan disiaran Sukira kalau dia tidak memiliki waktu untuk terapi penyembuhan. Gejala enteritis adalah nyeri perut, diare, kehilangan nafsu makan dan muntah-muntah.
Selain itu dia juga memiliki cedera tulang belakang dan menderita herniated disk (nyeri persendian disekitar selangkang). Gejala dari herniated disk adalah rasa nyeri pada tulang bagian bawah atau leher bisa terasa bervariasi. Mungkin saja hanya terasa seperti kesemutan ringan, rasa nyeri, atau sensasi terbakar atau berdenyut. Dalam beberapa kasus, rasa sakit yang cukup parah sehingga kalian tidak bisa bergerak. Bahkan mungkin mati rasa.
Kita berharap semoga cedera tulang belakangnya saat Dream Team tidak menyebabkan hal serius padanya.
====================================================================================
Credit: BAIDU YESUNG BAR & ★ ☆ Miss Elastic (Minbunny) | People who commented HERE
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by  uksujusid
Posted by Eternal Snow (www.shinningsuju.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar